MARCIANA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 5 ORANG PEGAWAI di KANTOR WILAYAH

CCFB94CD B08B 4387 9961 05E4E93AEC00
Kupang – Dalam rangka upaya mendorong dan meningkatkan kinerja ASN pada kanwil kemenkumham NTT untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal meningkatkan kedisiplinan pegawai dan peningkatan kualitas pelayanan publik terus dilakukan, hari ini Jumat (29/05/2020) Kepala Kantor Wilayah Marciana D. Jone, memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai teladan dan 3 orang pegawai atas pemberian kualitas pelayanan kepada masyarakat yang bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah.

Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Piet Bukorsyom, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan beberapa pegawai pada kantor wilayah. Adapun nama pegawai yang menerima penghargaan ini yaitu Cornelius Seran dari Divisi Pemasyarakatan, Hanokh Sila dan I Gusti Ngurah Oka Endrawan dari Divisi Administrasi, Yunus P. Bureni dan Yudhi Prasetyo dari Divisi Yankumham.

Kelima pegawai berprestasi ini diberikan penghargaan karena telah berjasa dan memberikan kontribusi yang besar bagi pelaksanaan kinerja Kemenkumham NTT serta pemberian penghargaan ini bukan atas keputusan sepihak akan tetapi berdasarkan keputusan bersama melalui rapat serta melihat kinerja yang diberikan dari pegawai yang menerima penghargaan. Ujar Marciana mengawali arahannya

Marciana, sangat mengapresiasi kepada 2 orang pegawai teladan yakni Cornelius dan Hanokh “walaupun dengan ijasah SMA, tetapi didalam melaksanakan tugas mereka selalu disiplin masuk kantor lebih awal dari jam kantor yang ditentukan serta tidak pernah meninggalkan tempat kerja saat jam kerja dan selalu melaksanakan tugas dengan baik dan tepat waktu. Kepada 3 orang pegawai yang menerima penghargaan atas pemberian kualitas pelayanan publik yakni Yunus Bureni sebagai Perancang Madya Kanwil NTT yang selalu siap dalam melaksanakan Pengharmonisasian dan Pembentukan Produk Hukum Daerah. Pegawai atas nama Yudhi Prasetyo mendapatkan penghargaan karena telah memberikan layanan Kekayaan Intelektual bagi individu, kelompok masyarakat dan pemerintah daerah, begitu pula Gusti Hendrawan menerima penghargaan karena dinilai sebagai pemberi layanan intern pegawai terbaik di Subbag Kepegawaian memberikan pelayanan intern pegawai.

Penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari Kantor Wilayah kepada pegawai berprestasi agar terus bersemangat untuk memberikan kinerja terbaiknya kepada organisasi maupun pada masyarakat. Semoga dengan dilakukannya pemberian reward ini dapat membangkitkan semangat para pegawai di kantor wilayah dan satuan kerja untuk lebih memberikan pengabdian yang terbaik kepada organisasi.

12CB74CA 1027 4999 AB28 9DADF6DC9075

942488C4 031C 4716 B8D6 6AEE765DB52A

CC27046A 75F5 4800 904A A4453E98BEE5


Cetak   E-mail