Demi Tertibnya Administrasi Kepegawaian, Marciana Pimpin Apel Pagi Pegawai secara Virtual

52295A93 0510 4715 94A7 2EB2102A2B02
Kupang_Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal dan tindaklanjut Edaran Menteri PAN & RB terkait Larangan Mudik bagi ASN Kementerian/Lembaga dan Surat Keputusan Bersama 3 Menteri terkait Perubahan Cuti Bersama Tahun 2020, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D. Jone, memimpin apel pagi pada hari Selasa, 26 April 2020 tepat pukul 08.00 Wita melalui media Video Conference untuk memantau seluruh ASN agar tidak meninggalkan kantor atau daerah.

Apel pagi yang dilaksanakan secara Virtual ditayangkan langsung dari Ruang Aula Kanwil, diikuti oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, jajaran pegawai Kanwil dan melibatkan kepala UPT serta seluruh pegawai pada satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Dalam amanahnya, Marciana menyampaikan permasalahan dan perkembangan situasi ditengah pandemi Covid-19 perlu tetap menjaga situasi kantor serta secara bersama-sama mempersiapkan fasilitas berupa tempat cuci tangan, masker serta hand sanitizer dan dilakukan pengukuran suhu tubuh yang telah dilaksanakan di kanwil agar dilaksankan juga di unit pelaksana teknis keimigrasian dan pemasyarakatan.

Kakanwil juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas harus berpedoman pada Target Kinerja yang telah ditentukan untuk masing-masing Divisi dengan mempersiapkan data dukung Tarja dengan baik agar tidak berwarna kuning yang artinya data dukung belum lengkap. Marciana juga mengingatkan agar seluruh pegawai untuk bersinergi dan berintegritas serta meningkatkan kedisipilan," ujar Marciana.

Di akhir kegiatan, Kakanwil berpesan kepada semua satker dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM harus memiliki komitmen untuk mencapai visi serta misi yang sama.

C3998977 A98F 4963 A743 C34D598C7BA8


Cetak   E-mail