Kakanwil Pimpin Rapat Internal Bersama Pejabat Kanwil Kemenkumham NTT

IMG 20200319 WA0014

Kupang- Bertempat di Aula Multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT Kakanwil Marciana Jone memimpin rapat inventarisasi dan upaya pemecahan permasalahan yang diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Imigrasi, Erwin Frans Wantania, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pengelola Keuangan dan Koordinator Perancang, Kamis (19/03/2020).

Dalam rapat ini membahas tentang langkah-langkah antisipasi terkait virus Covid-19 dan akan diberlakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Meskipun pelaksanaan tugas kantor dilakukan dirumah, Marcy meminta agar masing-masing pegawai tetap melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan jam kerja.

Lebih lanjut Marcy mengharapkan masing-masing pegawai bertanggung jawab dan dapat menyelesaikan tugasnya dan sebagai dasar pertanggungjawaban jurnal harian harus tetap diisi dan dipantau oleh atasan langsung.

“Bekerja dari rumah bukan berarti kita diliburkan, tetap laksanakan tugas sesuai dengan jam kerja yang berlaku, lakukan absen melalui simpeg dan akan dipantau oleh atasan melalui jurnal harian” ujar Marci.

Dalam rapat ini juga Marcy membahas tentang kebersihan lingkungan kantor yang menurutnya masih harus diperhatikan lagi, disiplin waktu dan berpakaian dinas sesuai dengan aturan yang berlaku dan terkait anggaran Mercy meminta agar penggunaannya harus transparan dan efisien.

Menutup kegiatan rapat Marcy mengajak seluruh pegawai agar bekerja secara transparan dan profesional untuk membangun Kanwil Kemenkumham NTT menjadi lebih baik lagi.

IMG 20200319 WA0015


Cetak   E-mail