Dengan Sangat Antusias Kanim Labuan Bajo Menerima Arahan dan Pendampingan WBK

IMG 20200220 WA0009

Labuan Bajo - Rabu (19/02/2020) Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo mendapat pendampingan dari Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT yang di pimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Rachmat Hamid dalam Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam arahannya, Rachmat menjelaskan bahwa kerjasama (teamwork) adalah kuncinya. "Kerjasama merupakan kunci dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, selain itu juga komitmen seluruh ASN Kanim Labuan Bajo serta pendampingan dan contoh dari pimpinannya dalam hal ini ka-UPT harus menjadi role model bagi anggotanya" Jelas Rachmat dalam arahannya didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Selamet Sutarno di Aula Kanim Labuan Bajo.

IMG 20200220 WA0008

IMG 20200220 WA0010

Pada kesempatan yang sama, Rachmat dan tim juga melakukan pembahasan dalam pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang diperluhkan guna menunjang dalam pembangunan ZI dan melihat serta mengevaluasi seberapa jauh pelaksanaan pembangunan ZI telah dilaksanakan untuk memperoleh predikat WBK.

Setelah menerima arahan dan pendampingan yang diberikan, dengan sangat antusias hingga malam hari ASN Kanim Labuan Bajo melakukan pengecekan data dukung yang di perluhkan sesuai dengan LKE oleh Tim Kanwil. Selain melakukan pengecekan, Tim kanwil juga menjelaskan dan memberikan gambaran data dukung yang dimaksud yang menjadi kendala Kanim Labuan Bajo dalam pemenuhannya.

IMG 20200220 WA0012

pendampingan kanim labuan bajo

Cetak