Penutupan Kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara Semester II Tahun Anggaran 2019

IMG 20200117 WA0071

Kupang - Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom menutup kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara Semester II Tahun Anggaran 2019.

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTT, acara ini di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Imigrasi, Erwin Wantania, Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Para Pejabat Administrator, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Pengawas, Pendamping dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTT dan KPPN Kupang.
IMG 20200117 WA0059

Dalam sambutannya, Piet menilai kegiatan rekonsiliasi mempunyai nilai yang sangat penting dan strategis karena rekonsiliasi merupakan bagian dari mekanisme fasilitas penyusunan, penyampaian dan  wahana menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tindaklanjut hasil pemeriksaan laporan keuangan.

Selanjutnya Piet berpesan agar operator di daerah dapat terus membangun komunikasi dengan operator di tingkat wilayah dan KPPN setempat dan untuk para operator baru jangan segan untuk bertanya apabila menemui kesulitan.

IMG 20200117 WA0063

 


Cetak   E-mail