Serah Terima Jabatan Kepala Kantor, Imigrasi Atambua Resmi Dipimpin Halim

photo 2020 01 15 15 27 37

Kupang – Bertempat di aula Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT, dilaksanakan serah terima jabatan antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Atambua, Azwar Anas kepada Kepala Kantor Imigrasi yang baru K.A. Halim, Rabu (15/01/2020).

Sertijab ini di saksikan oleh Kepala Divisi Imigrasi Erwyn Wantania dan diikuti oleh jajaran pejabat dan staf yang ada di Divisi Keimigrasian.

Dalam sambutannya Kadiv Imigrasi, Erwyn Wantania mengapresiasi kinerja Azwar Anas. Menurut Erwyn kinerjanya cukup baik, khususnya dibidang koordinasi dan kerjasama dengan pihak eksternal.

Beliau juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik lebih fokus kepada penanganan orang asing yang masuk dari luar ke Indonesia khususnya yang berpotensi terkait dengan terorisme dan narkoba, serta dapat melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kakanim yang lama dan dapat membuat inovasi-inovasi sehingga Kanim Atambua dapat lebih maju.

Dalam sertijab ini juga dilakukan serah terima memori dari Kakanim lama dengan Kakanim yang baru dan diakhiri dengan foto bersama.

 

photo 2020 01 15 15 27 52


Cetak   E-mail