PUNCAK PERINGATAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KANWIL KEMENKUMHAM NTT

hutri74 177191

Bangga serta mencintai Negara dan meneruskan perjuangan para Pahlawan pendahulu terhadap kerasnya memperangi Penjajah sehingga saat ini kita dapat menikmati indahnya kemerdekaan dalam kehidupan yang damai. Bukan hanya disampaikan berupa lisan, namun tindakan nyata seluruh Rakyat Indonesia, khususnya Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM dengan mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan, membangun dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta dengan Kerja dan Karya yang Nyata. Dan saat ini merupakan kewajiban Bangsa Indonesia, khususnya jajaran insan pengayoman melanjutkan cita-cita Perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur.

hutri74 177192

hutri74 177193

Sebagai bentuk rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, seluruh ASN Kanwil beserta Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi yang berada di dalam kota Kupang mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman Upacara Kantor Wilayah. Kepala Kantor Wilayah, Asep Syarifudin tampah gagah berbalut busana adat daerah Nusa Tenggara Timur bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Asep menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 2 orang Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT, Satyalancana 20 Tahun mengabdi kepada Pegawai LPKA Kelas I Kupang dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun mengabdi kepada Pegawai Lapas Perempuan Kelas III Kupang.

hutri74 177195

hutri74 177196

Suasana tampak ramai sesaat usai pelaksanaan upacara, ketika Kakanwil menyerahkan Penghargaan Kepada Satuan Kerja Berprestasi dengan 6 (enam) Kategori (agen humas terbaik, pengelolaan anggaran terbaik, pengelolaan sistem database pemasyarakatan terbaik, UPT bersih, rapi dan indah, pengelolaan Aplikasi Smart terbaik serta pengelolaan Aplikasi E-Performance terakurat) dan penyerahan hadiah kepada para pemenang beberapa perlombaan yang dilaksanakan baik tingkat satuan kerja dan kantor wilayah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019_kupang (17/7/2019)_y1

hutri74 177197

hutri74 177194


Cetak   E-mail