Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-74 Kanwil Kemenkumham NTT

IMG 20190722 114548 875
 
Kupang - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan upacara hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Aula multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT.
 
Rapat dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham NTT, Asep Syarifudin didampingi Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Pasyarakatan, Budi Situngkir serta dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Kupang.
 
Dalam rapat tersebut dibahas kesiapan pelaksanaan upacara, persiapan paduan suara dan beberapa lomba yang akan diadakan serta persiapan mengikuti pameran pembangunan yang tiap tahun rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.
 
Menurut Kakanwil Asep, pelaksanaan upacara kali ini akan berbeda dengan sebelumnya karena akan menampilkan paduan suara pengayoman dan tim PBB yang dibentuk oleh Kakanwil sendiri beranggotakan para PNS angkatan tahun 2017 yang telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh para koordinator masing-masing.
 
 
 
 
 
 IMG 20190722 114551 032
 
Cetak