Perkuat Koordinasi Dengan Pihak Eksternal, Kakanwil Kemenkumham NTT Kunjungi Ombudsman NTT

IMG 20190618 WA0022
 
Kupang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Asep Syarifudin didampingi Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Yankumham, Marcyana D. Djone, Kepala Divisi Pemasyarakatan Budi Situngkir dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, Soimam, mengunjungi Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Nusa Tenggara Timur, Selasa (18/06). 
 
Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Darius Beda Daton. Tujuan dari kunjungan ini ialah bersilaturahmi dengan Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Timur dan memperkuat koordinasi melalui audiensi terkait kerjasama dalam penegakan hukum dan pengawasan pelayanan publik antara Kantor Wilayah Kemenkumham NTT dengan Ombudsman. 
 
Dalam kunjungan ini, Kakanwil menyampaikan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham NTT dengan Ombudsman RI Perwakilan NTT. 
 
Kakanwil juga meminta dukungan dari pihak Ombudsman dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIA Kupang. Kakanwil juga mengharapkan kerjasama secara sinergis kedepannya antara Kanwil Kemenkumham NTT dengan Ombudsman NTT dalam menangani pengaduan-pengaduan dari masyarakat.

Cetak   E-mail