Kanwil NTT adakan kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Tugas dan Fungsi serta Target Kinerja

Kupang (12/06) - Dalam rangka melakukan evaluasi Target kinerja B06 Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur mengadakan kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Tugas dan Fungsi serta Target Kinerja, bertempat di ruang multifungsi Kanwil, Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT (Asep syarifudin),  dan didampingi Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Budi Argap Situngkir), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Marciana D. Jone) serta Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian sekaligus menjabat sebagai Plh. kadiv Keimigrasian (Soimam)

IMG 20190612 WA0018

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian di NTT ini bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan Evaluasi Target Kinerja B06 yang nantinya juga akan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah dan masing-masing Kepala Divisi untuk rapat di Jakarta pada tanggal 1 - 3 Juli 2019, selain itu kakanwil juga mengatakan untuk segera menetapkan percepatan pelaksanaan kegiatan pada masing-masing Divisi, membahas permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas serta mencari solusi/jalan pemecahan terhadap permasalahan yang dihadapi guna memenuhi Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019 yang menjadi salah satu penilaian ukuran keberhasilan dalam pelaksanaan tugas khususnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT.

Asep juga menyampaikan  agar semua bekerja berdasarkan  data dan laporan pertanggungjawaban yang jelas sehingga penyerapan anggaran betul-betul akuntabel,  untuk itu Beliau menekankan untuk menghilangkan ego sektoral.

IMG 20190612 WA0035

IMG 20190612 WA0036

IMG 20190612 WA0032

Terkait Target Kinerja B06 yang sifatnya pembinaan, penguatan pengawasan dan pengendalian seperti Laporan dan Dokumentasi, Laporan Pelaksanaan Rapat Dilkumjakpol (Pengadilan, Kemenkumham, Kejaksaan dan Kepolisian) Plus, Laporan Hasil Pendampingan dan Laporan Pengendalian Kegiatan. Asep inginkan dukungan dari seluruh jajaran untuk dapat menyelesaikannya dengan baik dan tepat waktu.

“Setiap kegiatan dilakukan monitoring apakah sudah sesuai dengan action plan dan lakukan evaluasi serta laporkan hasil pelaksanaannya”  terang Kakanwil.


Cetak   E-mail