Kejutan Pada Pertemuan Dharma Wanita Persatuan

DWP 205191

Bertempat di ruang Aula Kantor Wilayah dilaksanakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur. Pertemuan yang dilaksanakan usai Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi suatu momentum yang sangat berbeda dengan biasanya, karena dalam pertemuan rutin kali ini ketua Dharma Wanita Persatuan, Netty menyiapkan doorprize sebanyak 54 buah untuk secara acak dengan undian diberikan kepada anggota yang hadir pada kesempatan ini.

DWP 205193

DWP 205194

DWP 205195

Bukan hanya inspiratif dan motivasi yang diberikan Netty untuk anggota Dharma Wanita, Netty juga berharap anggota Dharma Wanita murni sebagai pendukung karier suami di kantor wilayah dapat rajin hadir bahkan jika perlu lebih proaktif dalam meningkatkan kemajuan Dharma Wanita Persatuan. Banyak hal yang tentunya dapat dilakukan dalam meningkatkan kinerja Dharma Wanita, diantaranya dengan melakukan koordinasi dan membuat MoU dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, dan lainnya guna mendukung kegiatan yang dapat memberi manfaat positif bagi pengetahuan dan keterampilan anggota.

Disela acara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Asep Syarifudin didampingi salah seorang pegawai memberi kejutan kepada ketua Dharma Wanita. "Selamat Ulang Tahun" surprise...., seluruh anggota bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday untuk ibu Ketua, dengan pelukan mesra Asep menghampiri istri tercinta dan menyampaikan rasa bahagianya karena ibu Netty selalu setia mendampingi dalam pelaksanaan tugas. "Selamat Ulang Tahun Ibu, Semoga Allah  SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan umur panjang dan kesehatan, doa kami selalu yang terbaik untuk ibu Netty tersayang", Senin (20/5/2019)_yr.

DWP 205196

DWP 205192

Cetak