Pertemuan Rutin Dharma Wanita, Netty Asep Berpesan Kegiatan Dharma Wanita Jangan Hanya Arisan Saja

Kupang_Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur menggelar pertemuan rutin bagi anggota DWP bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTT, Selasa (16/04). Kegiatan ini merupakan pertemuan yang kedua dipimpin oleh Ny. Netty Asep.

Suasana penuh keakraban tampak dalam pertemuan rutin ini, yang mana tidak hanya anggota Dharma Wanita aktif saja yang terlibat namun karyawati Kanwil Kemenkumham NTT juga tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Kanwil Kemenkumham NTT, Ny. Netty Asep mengajak seluruh anggota DWP agar lebih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung pekerjaan suami. “Anggota DWP Kanwil harus mampu menghapus anggapan bahwa mengikuti pertemuan rutin hanya sekedar kumpul-kumpul dan arisan saja. Tetapi kegiatan yang bisa membawa banyak manfaat bagi keluarga dan masyarakat.” ujarnya.

Selain itu, Netty juga berpesan bahwa pertemuan rutin DWP yang selama ini vakum harus diaktifkan kembali karena dapat mempererat silahturahmi dan menjalin kebersamaan sesama anggota DWP dapat terus berjalan sehingga semakin menambah keakraban.

Pertemuan pun membahas rencana kegiatan setiap seksi dan diselingi tips praktek hemat menggunakan sabun cuci piring. (nr)

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 1

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 2

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 3

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 4

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 5

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 6

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 7

pertemuan rutin dharma wanita kemenkumham ntt 8


Cetak   E-mail