Jelang Hari Raya Natal, Panitia Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru di Kanwil Kemenkumham NTT Resmi Terbentuk

Kupang_Dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus tanggal 25 Desember 2018, panitia perayaan Natal bersama tingkat Kanwil Kemenkumham NTT dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kota Kupang resmi terbentuk. Bahkan, dalam rangkaian perayaan Natal tersebut panitia akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Rapat berlangsung di Ruang Multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT pada Rabu (12/12) dipimpin oleh Kepala Bagian Umum, Andreas Hende didampingi Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Mariana R. Manuhutu, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Erni M. Li. Terpilih menjadi Ketua Panitia Natal Bersama Tahun 2018 dan Syukuran Tahun Baru 2019 adalah Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom.

Dalam rapat ini membahas pula tentang rancangan kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan dari masing-masing seksi. Adapun biaya kegiatan ini bersumber dari hasil swadaya pejabat dan ASN di Kanwil Kemenkumham NTT dan UPT se-Kota Kupang yang beragama Kristen Protestan dan Katolik. Rencananya, rangkaian kegiatan perayaan Natal bersama ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2019.

rapat persiapan natal bersama kemenkumham ntt tahun 2018 1

rapat persiapan natal bersama kemenkumham ntt tahun 2018 2

rapat persiapan natal bersama kemenkumham ntt tahun 2018 3

 

 


Cetak   E-mail