Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

IMG 20181204 WA0080

IMG 20181204 WA0081

IMG 20181204 WA0079

IMG 20181204 WA0078

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik dan Ketrampilan  (WPFK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus Jabatan Penjaga Tahanan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTT akan dimulai pada Rabu (05/12) bertempat di Aula Kanwil NTT. Untuk mematangkan persiapan kegiatan tersebut, malam ini tepat pukul 21.30 WITA, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Sutrisno berserta Tim menyambangi tempat pelaksanaan tes. 

Kedatangan Karo Umum disambut hangat Kepala Kantor Wilayah, Yudi Kurniadi bersama para Kepala Divisi. Di tempat yang sama di tampilkan pula simulasi sistem pewawancaraan oleh Tim IT dari Pusdatin. Adapun Wawancara yang berbasis online ini akan dilakukan pada setiap peserta dan hasilnya akan langsung terbaca oleh Panitia Pusat secara online. Hal ini bertujuan agar keakuratan data hasil penilaian tetap terjaga.

"Kami harapkan seluruh panitia dapat bekerja secara profesional sesuai arahan Sekretaris Jenderal yaitu tidak memberikan pertanyaan yang mengandung unsur SARA, tidak memberikan pandangan yang mengarahkan peserta pada bidang tertentu dan yang terpenting adalah dapat menjaga integritas diri sebagai insan Pengayoman yang terus menjaga citra Kemenkumham di mata publik," tandas Yudi Kurniadi, Kepala Kantor Wilayah. **dl