Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

skbs4181
 
Sebanyak 23 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dengan kualifikasi pendidikan Sarjana yang lolos pada Seleksi Kemampuan Dasar mengikuti tahap ke dua Seleksi Kemampuan Bidang melalui CAT System, bertempat di Aula Kantor Wilayah, Selasa (4/12/2018).
 
skbs412182
skbs412183
 
Sebelum pelaksanaan seleksi dimulai, Piet Bukorsyom (Kepala Divisi Administrasi) memberi arahan serta motivasi positif bagi peserta. Tidak ada hasil yang diperoleh dengan cuma-cuma, semua butuh waktu dan juga perjuangan, usaha yang kuat untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Sebenarnya, generasi muda bisa lebih pandai jika dapat memanfaatkan kondisi yang serba digital ini, karena sistem belajar bisa lebih cepat dan mudah apabila tidak disalahgunakan. "Berbekal pengetahuan yang dimiliki saya yakin peserta Seleksi dapat menyelesaikan SKB dengan baik, dan ingat gunakanlah waktu dengan baik" ujar Piet.
 
skbs412184
 
 skbs412185
Panitia Pusat, Sugeng Winarno (Biro Kepegawaian Sekjen Kemenkumham RI) menyerahkan berkas soal kepada Panitia Daerah, Andreas Hende
 
 
skbs412186
 
Sementara, diruang multi fungsi dilaksanakan seleksi SKB Melalui System CAT kepada satu orang peserta SKB Pengelola Teknologi Informasi, yang disaksikan oleh Ombudsman Provinsi Nusa Tenggara Timur.