Setetes Keringat Persembahkan Kejuaraan Pertandingan Pimpong Pada Pekan HDKD Tahun 2018

 
Sepekan, tepatnya pada hari senin, tanggal 8 Oktober 2018, 10 Regu dari Cabang Olah Raga Pimpong, bertanding untuk memperebutkan posisi kejuaraan pada Pekan Olah Raga yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika ke-33 Tahun 2018. 
 
pimpongHDKD9101
 
10 Regu cabang olah raga pimpong, yang terdiri dari Tim LPP Kupang, Rutan Kupang, LPKA, Rudenim, Kantor Wilayah, Kanim Kupang, Notaris kota Kupang, Lapas Kupang, Bapas dan Rupbasan Kupang, begitu penuh semangat, bertanding serta membawa misi kemenangan dari masing-masing satuan kerja, tak kalah sorak sorai suporter membangkitkan semangat para pemain/ atlet pimpong yang rela bercucuran keringat demi membawa nama harum satuan kerja tempatnya mengabdi. Seluruh atlet berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih posisi pada babak Final yang dilaksanakan pada Selasa, tanggal 9 Oktober 2018, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas I Kupang.
 
Dalam pertandingan, tentu ada yang kalah dan menang. Seluruh atlet harus dapat menerima konsekuensi hasil yang diperoleh dengan sportif dan lapang dada. Namun hal itu tidak memupus semangat juang para altlet untuk mempersembahkan hasil yang terbaik dan terindah bagi satuan kerjanya. Ketika pertandingan berjalan selama sehari penuh, menghasilkan 5 Regu yang berhasil masuk pada babak semi final, diantaranya Rutan Kupang, LPKA, Kanwil, Lapas Kupang, dan Bapas Kupang.
 
pimpongHDKD9102
pimpong9103
 
Inilah saat yang menegangkan dan ditunggu-tunggu, pada babak final, Rutan Kupang mendapatkan posisi pada peringkat pertama, sementara disusul pada peringkat ke-dua diraih oleh Kantor Wilayah dan Bapas Kupang menempati peringkat ke-tiga.
 
Kebanggaan tersendiri bagi satuan kerja yang memperoleh kejuaraan pada cabang olah raga pimpong. "Semangat, dan jadikan Cabang olah raga ini menjadi salah satu upaya menjalin hubungan silahturahmi yang baik dalam lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT"
"JAYALAH Kementerian Hukum dan HAM"
 
pimpong9104

Cetak   E-mail