Menyambut HDKD Tahun 2018 Kanwil NTT Siapkan Serangkaian Kegiatan

 
Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTT, Senin 01 Oktober 2018, Kakanwil Kemenkumham NTT, Yudi Kurniadi memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat eselon II,III dan IV di Kanwil, Para kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi dalam Kota Kupang serta Panitia HDKD Tahun 2018, terkait pelaksanaan kegiatan Pencanangan pekan Hari Dharma Karyadhika tahun 2018 dan Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM bersama Menteri Hukum dan HAM secara serentak diseluruh Kanwil dan UPT melalui teleconference dan Aplikasi Zoom pada tanggal 3 Oktober 2018.
 
yudikurniadi rapatHDKD1101
 
Disamping itu membentuk Tim pengawas dan pengendalian Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kemenkumham tahun 2018 sebagai Tim yg akan melakukan pengawasan, pemantauan dan penindakan kepada pegawai yg melanggar aturan disiplin pegawai.Selain itu akan dilakukan penandatanganan Komitmen bersama, pembacaan deklarasi dan penyematan pita kepada ketua TIM Pengawas dan Pengendalian Gerakan Disiplin Aparatur Negara Kemenkumham.
 
Adapun penegasan kakanwil terkait Komitmen bersama, itu merupakan janji yg keluar dari dalam diri kita  untuk mentaati aturan-aturan yang ada. Lebih lanjut, beliau berharap agar kegiatan yg dilaksanakan tetap mengutamakan kekompakan dan kesederhanaan dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada. Hadir dalam rapat tersebut Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Marciana Djone, Piet Bukorsyom (Kadiv.Administrasi), Erwin Wantania (Kadiv Imigrasi), Kadiv Pemasyarakatan, Pujo Harinto dan para kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigtasi dalam kota Kupang.
 
yudikurniadi HDKD1102
 
yudikurniadi rapatHDKD1103
 
 
 

Cetak   E-mail