Silahturahmi Kakanwil ke TIMEX

3

2

1

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia NTT, Yudi Kurniadi yang di dampingi Pujo Harinto selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan, serta Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan Teknologi Informasi, Yustina Lema bersama rombongan Selasa (18/9) mengunjungi Graha Pena Timor Express (TIMEX). Kunjungan tersebut di sambut oleh Pimpinan Redaksi TIMEX Kristo Embu. Kunjungan ini merupakan silahturahmi perdana Yudi Kurniadi di media cetak selama menjalankan tugas selaku Kepala Kantor Wilayah NTT. Hal ini di sambut baik oleh pihak TIMEX di anggap sebagai bentuk hubungan baik antara Media Massa dan Kanwil Kemenkumham NTT. 

Dalam kunjungan tersebut Yudi mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama dengan media dan pers agar dapat menjadi pengontrol dan penyalur informasi yang tepat dan akurat serta berimbang kepada masyarakat. "Tugas kami sebagai Aparatur Sipil Negara tentunya mengemban banyak tanggung jawab, baik itu di bidang pemasyarakatan maupun bidang keimigrasian yang tentunya di tuntut oleh masyarakat agar dapat berjalan dengan baik"., di tambahkan, tentunya semua kinerja yang kami lakukan haruslah sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

sementara itu Pujo mengatakan, semua permasalahan hukum seharusnya tidak harus bermuara ke Lembaga Pemasyarakatan namun dapat di pertimbangkan dan diselesaikan melalui kearifan lokal. Lebih lanjut Yudi menegaskan bahwa dalam masa kepemimpinannya akan memperhatikan secara teliti tentang pelayanan Keimigrasian karena dilihat dari letak geografis NTT yang berbatasan langsung dengan dua (2) negara tetangga Timor Leste dan Australia, tentunya harus tetap di pertahankan hubungan baik dengan negara tetangga yang sudah berjalan aman hingga saat ini. Diharapkan TIMEX selaku media massa dapat mengawal secara baik setiap kinerja dari Kantor Wilayah agar masyarakat dapat memantau secara langsung. 

Cetak