Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator serta Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT

 yudikurniadi pelantikan562018 1
 
Kupang - Mutasi Jabatan mengacu pada evaluasi kinerja para Pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI lebih baik lagi khususnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT. Mutasi/ promosi tersebut, tidak semata mata didasarkan pada kewenangan, tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya, serta dilakukan dengan cermat dan matang.
 
yudikurniadi pelantikan562018 2
 
Kepala Kantor Wlayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Yudi Kurniadi melantik 2 (dua) orang Pejabat Administrator (Kabag Umum dan Kabid HAM pada Kantor Wilayah) dan 2 (dua) orang Pejabat Pelaksana (Kepala Sub Seksi Registrasi pada LPKA Kelas I Kupang dan Kepala Urusan Umum pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua), Selasa (5/6/2018).
 
yudikurniadi pelantikan562018 3
 
"Harapan saya, para Pejabat yang baru saja dilantik dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada Unit kerja, bersikap disiplin, adanya kerjasama yang solid, sinergis dan bertanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan jabatan yang diemban, inovatif, antisipatif, kreatif, serta pro-aktif dalam melaksanakan tugas. Karena dengan upaya yang sungguh-sungguh akan menghasilkan capaian kinerja yang baik", ujar yudi.
yudikurniadi pelantikan562018 4
 Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Pejabat Eselon III dan IV Kantor Wilayah serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan/ Imigrasi yang berada di kota Kupang.
 
yudikurniadi pelantikan562018 5

Cetak   E-mail