Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Melakukan Pemantauan dan Evaluasi pada Kanwil Kemenkumham NTT

timirjen235 1
 
timirjen235 2
 
Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Satrio Mahendrajati, R. Bagus Wasito dan Bosar Immauel, melakukan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Program Pengawasan dan Akuntabilitas Kementerian Hukum dan HAM pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur. 
 
timirjen235 3
 
Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari sejak tanggal 22 sampai dengan 25 Mei 2018. Tim tersebut melakukan pemantauan dan evaluasi terkait kepuasan auditee atas reviu dan pendampingan penyusunan laporan keuangan, sebagai wujud komitmen Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM untuk selalu meningkatkan kualitas opini Wajar Tanpa Pengecualian pada Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM serta Evaluasi Unit Pengendalian Gratifikasi, Whistleblowing system dan Unit Layanan Pengaduan Masyarakat, dengan mengambil sampel pada 5 Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi yang berada di kota Kupang, yakni pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Kupang, Lapas Wanita Kelas IIB Kupang, Rupbasan, Rutan Kupang, Kantor Imigrasi Kupang dan Rudenim.
 
timirjen235 4
 
Pada Kantor Imigrasi Kupang, Tim sempat memberikan bimbingan terhadap pegawai untuk dapat melakukan pengisian LHKASN secara online. Dengan penuh ramah Satrio Mahendrajati menyampaikan tujuan dilaksanakan pemantauan dan evaluasi ini tentunya untuk kepentingan dan kemajuan Kementerian Hukum dan HAM yang tidak lepas dari peran kerjasama para Kepala Kantor Wilayah dan Satuan Kerjanya, Kupang (24/05/2018).
 
timirjen245 1
 
 

Cetak   E-mail