Pimpin Olahraga Bersama, Sekjen Ingatkan Jaga Kesehatan dan Marwah Kemenkumham

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_15.58.35.jpeg

Kupang - Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Sekretariat Jenderal kembali menggelar olahraga bersama dalam rangka menjaga kesehatan dengan Semangat PASTI, Jumat (1/7/2022). Kegiatan ini turut diikuti secara virtual oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Herman Sawiran, Pejabat Administrator dan Pengawas, ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT, serta siswa magang.

Sebelum memulai olahraga bersama, Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto terlebih dulu memberikan arahan kepada jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia. Andap Budhi kembali mengingatkan terkait pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_16.03.17.jpeg

"Para pimpinan termasuk masing-masing individu harus saling mengingatkan dalam kebaikan," ujarnya. 

Andap menambahkan, para pimpinan jangan pernah bosan mengingatkan jajarannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjaga imun tubuh agar tetap sehat. Selain masalah kesehatan, Andap juga menyinggung soal peringatan Hari Kemenkumham yang dikenal dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 pada 19 Agustus 2022 mendatang.

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_15.49.52.jpeg

"77 tahun usia yang tidak muda lagi. Kita sebagai Insan Pengayoman harus memaknai dengan baik agar mampu meraih trust masyarakat," jelasnya.

Andap Budhi pun meminta seluruh jajaran Kemenkumham agar selalu menjaga marwah dan kehormatan organisasi. Usai memberikan arahan, Andap kemudian mengajak seluruh jajaran untuk berolahraga bersama.

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_15.49.50.jpeg

Kali ini, olahraga bersama diisi dengan senam pernafasan/jantung, aerobic, dan zumba tabg dipimpin Instruktur Miss Arini. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani, membangun kebersamaan antar pegawai dalam melaksanakan tugas di tempat kerja serta meningkatkan imun tubuh para pegawai agar semakin sehat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Humas/rin)


Cetak   E-mail