Lapas Atambua Deklarasikan Janji Kinerja 2022

IMG 20220124 WA0026

Atambua_InfoPas - Sebagai langkah awal komitmen ASN di tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama dengan tema "Kita tingkatkan kinerja kemenkumham semakin PASTI dan BERAKHLAK mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural. 

Bertempat di Aula Lapas, pukul 08.00 Wita, kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 ini, dihadiri oleh Pejabat Pimti Pratama, Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTT, Kalapas, Pejabat Struktural serta perwakilan ASN Lapas Atambua. Selanjutnya, Pimti menyaksikan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja tahun 2022, antara Kalapas dengan Pejabat struktural eselon IV.

IMG 20220124 WA0029

Pendeklarasian melalui pengucapan janji kinerja dipimpin oleh Kalapas, Edwar Hadi dan diikuti oleh jajaran ASN. Isi Janji Kinerja Tahun 2022 yang terdiri atas:

• Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif.

• Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel.

• Menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko. 

Dalam sambutannya Kadiv Imigrasi, Eko Budianto mengatakan di era kemajuan digital saat ini masyarakat mudah memantau setiap kinerja yang dilaksanakan. 

"Janji kinerja bukanlah kegiatan biasa. Oleh karena itu, sebagai pelayan publik, kita diharapkan mampu menjadi insan Pengayoman yang lebih baik dengan mampu beradaptasi melaksanakan perjanjian kinerja serta menyiapkan langkah antisipasi resiko," ucapnya. 

"Melalui deklarasi kinerja ini, kita diingatkan sebagai instansi pelayanan publik diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat," sambungnya. 

Sementara itu, dalam pernyataannya Kalapas mengatakan deklarasi yang ditandai dengan penandatanagan komitmen bersama dan pakta integritas ini, akan saya laksanakan secara sungguh-sungguh bersama jajaran Lapas Atambua dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan ZI serta berkomitmen dalam peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat. 

IMG 20220124 WA0025

Cetak