JAGA KEBUGARAN JASMANI, PEGAWAI KANIM KUPANG IKUTI PEMBINAAN JASMANI KUMHAM

IMG 20211203 WA0072 

Jumat, 03 Desember 2021, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto didampingi Pejabat Struktural dan JFU mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara virtual.

Tema dari Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham adalah "Kumham Sehat, Kumham Produktif." Kegiatan pembinaan jasmani ini diikuti oleh pegawai Kemenkumham, baik yang berada di Unit Utama maupun Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis atau UPT.

Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham diawali dengan Senam Pernafasan dan Jantung, serta Senam Aerobic serta Senam Osteoporosis. Kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan dan konsultasi kesehatan antara peserta kegiatan pembinaan jasmani dengan narasumber
dr. Dirga Sakti Rambe, M.Sc.Sp.PD yanh merupakan Vaksinologi dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam serta Funder Imuni @Imuni.id. Sebagai moderator adalah
dr. Yenny Kusuma Dewi yang merupakan tenaga kesehatan Direktorat Jenderal Imigrasi. Pada kesempatan ini, narasumber memaparkan materi tentang "Kiat terhindar dari Influeza saat Pandemi Covid19. Perlukan Vaksin Influenza ?"

Seluruh ASN dan PPNPM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang yang mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

*Kontributor : Humas Kanim Kupang*

IMG 20211203 WA0076

IMG 20211203 WA0075

Cetak