Imigrasi Maumere Mengikuti Olahraga Bersama Kemenkumham secara virtual

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_10.19.08_2.jpeg

Pada Hari Jumat (3/12), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengikuti kegiatan olahraga bersama Kemenkumham secara virtual, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kesehatan, khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini.

Seluruh ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, secara rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama secara tersebut. Pada kesempatan ini, kegiatan olahraga yang dilaksanakan adalah senam pernapasan/jantung dan aerobik, yang dipandu oleh instruktur Mas Ari dan Tim.

Kegiatan virtual tersebut dilanjutkan dengan Talk Show dan Penyuluhan Kesehatan, dengan tema "Kiat terhindar dari Influenza saat Pandemi Covid19. Perlukah Vaksin Influenza???", dengan narasumber yaitu dr. Dirga Sakti Rambe, M.Sc.Sp.PD (Vaksinologi, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Founder Imuni@Imuni.id). Talk Show kesehatan dipandu oleh moderator dr. Yenny Kusuma Dewi (Tim Nakes Ditjen Imigrasi).

Seluruh ASN Imigrasi Maumere, melaksanakan kegiatan virtual tersebut, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_10.19.08_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_10.19.08.jpeg


Cetak   E-mail