Terima Bantuan Kacamata Baca Dari YHMI, Karutan Soe: Semoga Bentuk Kepedulian Ini Dapat Terus Berlanjut

WhatsApp Image 2021 12 02 at 13.23.17

SoE, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB SoE mendapat bantuan kacamata baca sebanyak 19 buah dari Yayasan Hati Mulia Indonesia (YHMI) Cabang SoE, Kamis (2/12).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua YHMI, Juliana Neolaka Nuban. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada bulan agustus 2021 lalu.

Dalam kesempatannya, Yuliana menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat diterima dengan ucapan syukur. “Saya berharap apa yang kami berikan ini dapat diterima dengan ucapan syukur dan semua yang diberikan sesuai dengan keadaan waktu diperiksa”.

Sementara itu Kepala Rutan Kelas IIB SoE, Nixon G. L Osingmahi menyampaikan rasa terimakasih dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut

WhatsApp Image 2021 12 02 at 13.23.16

WhatsApp Image 2021 12 02 at 13.23.16 1

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan bentuk kepedulian dari YHMI, Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut ke tahun-tahun yang akan datang.” Tutur Nixon

Kegian dilanjutkan dengan pembagian kacamata secara langsung kepada Pegawai dan Warga Binaan yang telah didata sesuai hasil pemeriksaan.(PB)

Kontributor : Rutan SoE


Cetak   E-mail