SEMANGAT MERAIH WBK, LAPAS PEREMPUAN KUPANG LAKUKAN STUDI TIRU KE LAPAS KELAS IIA KUPANG

 IMG 20211202 WA0018

KUPANG - Sebagai bentuk keseriusan Lapas Perempuan Kupang dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), hari ini (Rabu, 01/12/2021) Kalapas Perempuan Kupang; R. Tarbiati beserta seluruh Tim Pokja lakukan studi tiru ke Lapas Kelas IIA Kupang yang telah meraih predikat WBK pada tahun 2019.

Setibanya disana, Tarbiati bersama rombongan diterima dengan hangat oleh Kalapas Kelas IIA Kupang; Badarudin beserta jajarannya dan langsung diarahkan untuk melihat-lihat Lapas Kupang agar dapat ditinjau pelayanannya mulai dari area dapur, klinik hingga bengkel kegiatan kerja.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan langsung oleh Badarudin. Dalam arahannya, Badarudin sangat mengapresiasi semangat Lapas Perempuan Kupang dalam meraih WBK dengan melakukan studi tiru ke Lapas Kupang. Beliau juga memberikan motivasi serta tips-tips dalam meraih WBK.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi serta sharing bersama antara Ketua Tim ZI Lapas Perempuan Kupang; Septerhani Buky beserta seluruh tim Pokja dengan Ketua Tim ZI Lapas Kupang; Maxi Arion Adu. Diskusi secara bersama ini membahas terkait 6 (enam) area perubahan sekaligus bertukar pikiran serta informasi terkait inovasi-inovasi maupun pelayanan yang diberikan Lapas Kupang selama ini sehingga dapat diterapkan untuk meningkatkan pelayanan yang berada di Lapas Perempuan Kupang.

Dalam kesempatan yang sama, Tarbiati menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Studi Tiru ini agar dapat meningkatkan kualitas dan mutu dari pelayanan di Lapas Perempuan Kupang. “Terimakasih sudah menerima kami untuk belajar terkait pembangunan ZI di Lapas Kupang, semoga dengan adanya studi tiru ini, kita sama-sama bisa belajar untuk meningkatkan pelayanan di masing-masing instansi” Ujarnya.
(Humas Lapas Perempuan Kupang)

IMG 20211202 WA0015

IMG 20211202 WA0014

IMG 20211202 WA0016

IMG 20211202 WA0013

 


Cetak   E-mail