WUJUDKAN PEMBINAAN KEROHANIAN YANG BERKUALITAS, LAPAS PEREMPUAN KUPANG BEKERJA SAMA DENGAN YAYASAN INDONESIA BANGKIT DAN BERSINAR

 IMG 20211201 WA0183

KUPANG - Dalam rangka mewujudkan pembinaan kerohanian yang berkualitas serta memperkuat iman dari setiap warga binaan, Kalapas Perempuan Kelas IIB Kupang; R. Tarbiati melakukan kerja sama dengan Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar serta Sekolah Tinggi Theologia Albabalat Kupang. (Rabu, 01/12/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Lapas Perempuan Kelas IIB Kupang. Turut hadir Kepala Seksi Binadik dan Giatja; Septerhani Buky, Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas; Santisima S. Sindopong serta seluruh warga binaan Lapas Perempuan Kupang yang beragama Kristen Protestan.

Dalam sambutannya, Tarbiati mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua pihak karena tujuan mulianya untuk memberikan pembinaan kerohanian bagi warga binaan Lapas Perempuan Kupang. “Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar sebenarnya sudah melakukan kerja sama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, kami disini sebagai penyedia fasilitas sangat bersyukur karena hal tersebut bisa membawa dampak positif untuk pembinaan kerohanian di dalam Lapas” Ujarnya.

Setelahnya, Ketua Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar; Melkianus Rihi dan Ketua Sekolah Tinggi Theologia Albabalat Kupang; Viktor M. Pono juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Lapas karena telah menyetujui kerja sama agar pihaknya dapat memberikan pembinaan kerohanian. Tak lupa juga mereka menjelaskan tentang program yang akan dilakukan kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Akad Kerja Sama serta diakhiri dengan Doa dan foto bersama.
(Humas Lapas Perempuan Kupang)

IMG 20211201 WA0182

IMG 20211201 WA0184


Cetak   E-mail