JAGA KEBUGARAN, KANIM KUPANG IKUTI PEMBINAAN JASMANI KUMHAM

 IMG 20211015 WA0048

Jumat, 15 Oktober 2021, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto beserta Pejabat Struktural, JFT dan JFU serta PPNPN mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara virtual.

Tema dari Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham adalah "Kumham Sehat, Kumham Produktif." Kegiatan pembinaan jasmani dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK, M.H. dan diikuti oleh pegawai Kemenkumham, baik yang berada di Unit Utama maupun Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis atau UPT.

Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham diawali dengan olahraga senam pernafasan/jantung dan aerobik. Kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan dan konsultasi kesehatan antara peserta kegiatan pembinaan jasmani dengan drg. Diana Ekadesy dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan dr. Wulan Patricia Telew, Sp.A. dari Rumah Bina Usaha Cibinong. Pada kesempatan ini, dr. Wulan Patricia, Sp.A. melakukan penyuluhan kesehatan dengan tema "Bagaimana Pegawai Mempersiapkan Putra Putrinya untuk Pembelajaran Tatap Muka Anak di Sekolah."

Seluruh ASN dan PPNPM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang yang mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

*Kontributor : Humas Kanim Kupang*

IMG 20211015 WA0049

IMG 20211015 WA0051


Cetak   E-mail