Rutan Maumere Peringati Hari Dharma Karya Dhika dengan Kegiatan Bakti Sosial

WhatsApp Image 2021 10 15 at 13.27.24 

Maumere_Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Maumere melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan area Rumah Ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi seputaran Gereja GMIT Kalvari Kota Baru Maumere.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WITA dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Maumere Antonius Semuki dan diikuti oleh seluruh jajaran dan staf serta 3 orang Warga Binaan Rutan Kelas IIB Maumere.

WhatsApp Image 2021 10 15 at 13.27.24 2

Pembersihan salah satu area tempat ibadah ini sebagai bukti kepedulian Rutan Kelas IIB Maumere terhadap kebersihan lingkungan. Hal ini dapat menjadikan contoh bagi masyarakat mengenai kesadaran akan kebersihan.

Karutan Maumere memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih ataa berjalannya kegiatan dengan aman, lancar, tertib kondusif sampai dengan kegiatan selesai tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Terima kasih kegiatan berjalan sesuai rencana, dan kita semua bisa hadir serta ikut melaksanakan kegiatan bakti sosial hari ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar" ungkap Anton.

WhatsApp Image 2021 10 15 at 13.27.24 1

Cetak