Sambangi Rutan SoE, Tim Kanwil NTT lakukan Monev Capaian Kinerja

WhatsApp Image 2021 09 23 at 18.20.32

SoE, INFO_PAS – Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Tim dari bagian Progam dan Humas menyambangi Rutan SoE, Kamis (23/9).

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kepala bagian Program dan Humas, Mariana Rosmini Manuhutu dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB SoE, Nixon G.L. Osingmahi untuk melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) capaian kinerja di Rutan SoE.

Dalam pertemuan yang berlangsung di aula Rutan SoE, Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham NTT, Mariana R. Manuhutu menyampaikan hal-hal yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan capaian kinerja yang baik

Di Kesempatan yang sama tersebut  Ia juga mengingatkan kepada tim Tim ZI WBK Rutan Soe agar mempersiapkan semua data dukung ZI WBK-WBBM untuk menghadapi TPN karena Rutan sendiri merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang diusulkan untuk menuju TPN “untuk tim ZI Rutan SoE persiapkan semua data dukung yang diminta untuk menuju TPN nanti, buatlah berita yang positif, pelayanan public itu penting, sarana dan prasarana yang bagus harus didukung juga dengan pelayanan public yang bagus” tutupnya.

Sementara itu Kasubag Program dan Pelaporan, Hillon Pisca Foes mengharapkan Penyusunan Pagu Anggaran TA 2022 diharapkan mengacu pada jumlah anggaran volume Rincian Output (RO) dan postur anggaran TA 2022.

WhatsApp Image 2021 09 23 at 18.20.32 1

Kepala Rutan SoE, Nixon G.L. Osingmahi di kesempatan yang sama meyampaikan rasa terima kasih kepada tim kanwil NTT yang sudah melakukan monev dan juga telah memberikan penguatan terkait pembangunan ZI di Rutan SoE “terima kasih atas masukan yang diberikan kepada kami di Rutan SoE, hal-hal yang telah disampaikan akan segera ditindaklanjuti dan kami juga sedang berusaha secara maksimal mewujudkan capaian kinerja yang lebih baik”.


Cetak   E-mail