Bangun Sinergitas Bersama Pemkot Kupang, Jajaran Kemenkumham NTT Temui Walikota Kupang

IMG 20210923 WA0011

Kota Kupang - Guna membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas yang telah tertanam pada tata nilai Kementerian Hukum dan HAM, pada pagi kemarin, Rabu (22/09/21), Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kupang mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT bersama jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Kupang bersilahturahmi dan melakukan audiensi bersama Walikota Kupang.

Bertempat di Hotel Maya, Walikota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore menyambut hangat dan menerima rombongan jajaran Kemenkumham NTT yang berkunjung.

Diketahui, Kanwil Kemenkumam NTT bersama UPT Pemasyarakatan dalam wilayah Kota Kupang membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Kupang mulai dari turut berpartisipasi dalam kebijakan Pemerintah Kota Kupang maupun sebaliknya, dukungan yang tinggi dari Pemerintah Kota Kupang terhadap program-program pembinaan yang ada di Lapas dan Rutan di wilayah Kota Kupang.

IMG 20210923 WA0010

Dalam kesempatan tersebut, Karutan Kupang menyampaikan beberapa hal yaitu sekiranya ada program pemerintah Kota Kupang masuk Rutan dengan program konkret pembinaan, kemandirian, kesehatan ataupun program-program lainnya, sekira Rutan Kupang juga mendapatkan program pemeliharaan dari Pemkot berupa pengaspalan jalan di halaman depan Rutan Kupang.

”Hubungan yang telah terjalin sangat baik ini, tentu akan terus berlanjut ke depannya. Lapas dan Rutan Kupang tetap membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kota Kupang untuk menjadi Instansi yang berkredibelitas, berkualitas dan profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan publik terhadap masyarakat," ujar Karutan Kupang, Mohamad Fuadi. (Humas Rutan Kupang)

IMG 20210923 WA0008

IMG 20210923 WA0009


Cetak   E-mail