KUNJUNGI LPKA KUPANG, FAJAR: AYO RAIH WBK!

WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.36.43 1

Kupang,- Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Fajar B Lase melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang pada Kamis (04/03). Beliau yang ditemani Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Djone beserta rombongan tiba di LPKA Kupang tepat pukul 13.00, disambut oleh Kepala LPKA Kupang, Noveri Budisantoso beserta pejabat struktural lainnya pada LPKA Kupang. Setelah diterima dengan laporan oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin LPKA Kupang, Sahid A. Arief, Fajar bersama rombongan diarahkan menuju Aula sambil sesekali berhenti sejenak menikmati taman bunga LPKA Kupang guna bertatap muka langsung dengan petugas LPKA Kupang. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan ini, yakni memberikan penguatan, motivasi dan arahan bagi petugas LPKA Kupang untuk mempersiapkan dan melaksanakan perjuangan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.36.43 2

Dalam arahannya, Fajar mengajak semua petugas pada LPKA Kupang bersatu hati, pikiran dan tekad untuk bekerja sama meraih predikat tersebut. "WBK harus diperjuangkan lagi oleh kalian di tahun ini. 2 tahun kemarin memang belum mencapai hasil yang memuaskan. Namun, saya yakin tahun ini pasti akan berhasil. Saya mengajak semuanya untuk bersatu hati, pikiran dan tekad untuk bekerja sama dan sama bekerja. Ayo raih WBK," ujar beliau penuh semangat. Pada kesempatan yang sama, Fajar menekankan perlu adanya komitmen, konsisten, persisten, mind set dan culture set sumber daya manusianya serta inovasi yang mendukung meningkatnya pelayanan. Beliau juga meminta agar LPKA Kupang belajar dari kesalahan-kesalahan kemarin agar tidak terulang lagi.

Untuk diketahui LPKA Kupang dalam 2 tahun kemarin sudah berjuang meraih predikat tersebut, namun hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan. Di tahun ini LPKA Kupang kembali diusulkan untuk memperjuangkan hal tersebut.

WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.36.42

Cetak