ASN Imigrasi Kupang Ikuti Public Campaign dan Ibadah Oikumene

aa

a

Jumat, 27 November 2020 ASN Imigrasi Kupang yang terdiri dari Pejabat Struktural, JFT dan JFU, Taruna Politeknik Imigrasi serta PPNPN mengikuti Public Campaign secara virtual yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur.

Sebagai pembicara dalam Public Campaign ini adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone dan Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom. Public Campaign dilaksanakan dalam rangka meningkatkan komitmen pimpinan dan pegawai dalam pelaksanaan reformasi birokrasi serta perubahan pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur.

Setelah selesai dilaksanakan kegiatan Public Campaign, dilanjutkan dengan Ibadah Oikumene yang juga diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh ASN Imigrasi Kupang, Taruna Politeknik Imigrasi serta PPNPN yang beragama Kristen. Dalam khotbahnya, Pendeta Salmon Bees mendoakan seluruh ASN Kemenkumhan, khususnya yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

Kontributor : Humas Kanim Kupang

aaa


Cetak   E-mail