ASN Imigrasi Kupang Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020

IMG 20201027 WA0096

Selasa, 27 Oktober 2020, ASN Imigrasi Kupang yang terdiri dari Pejabat Struktural, JFT, dan JFU mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 secara virtual di Ruang Sekretariat Zona Integritas.

Tema Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 adalah "Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju" Sebagai Inspektur dalam Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly.

Dalam amanatnya, Yasonna mengapresiasi ASN Kemenkumham yang telah bekerja keras walaupun di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa dunia bergerak dengan dinamis dan sudah saatnya melakukan revolusi digital karena pada zaman ini teknologi semakin maju serta revolusi digital erat dengan revolusi industri.

Yasonna mengingatkan kepada seluruh ASN Kemenkumham agar pemanfaatan teknologi dilakukan diseluruh aspek kinerja. Kemenkumham yang memiliki UPT di seluruh Indonesia harus merevolusi pekerjaannya dengan digitalisasi. Selain itu Yasonna juga mengingatkan seluruh Insan Pengayoman harus memulai road map pasca Pandemi Covid-19 dengan digitalisasi.

Zaman berubah, dan seluruh jajaran Kemenkumham harus mengikuti perubahan itu. Di kesempatan yang sama, Yasonna menjelaskan bahwa Peringatan Hari Dharma Karyadhika merupakan momentum untuk mengevaluasi dan introspeksi.

Sensivitas ASN Kemenkumham harus tajam. Sebagai Insan Pengayoman harus setia kepada bangsa dan negara serta pembawa pesan positif kepada masyarakat. Yasona mengajak seluruh Insan Pengayoman untuk merapatkan barisan dan bekerjasama untuk mencapai tujuan negara dengan lebih cepat dan tepat.

Kontributor : Humas Kanim Kupang

IMG 20201027 WA0095


Cetak   E-mail