WBP Lapas Baa mendapatkan Pelayanan Perjamuan Kudus di masa New Normal

WhatsApp Image 2020 08 07 at 15.36.19

Ba'a_Perjamuan Kudus merupakan sakramen penting di dalam iman Kristen yang merupakan sarana penyataan kasih dan anugerah Allah kepada umat-Nya. Sebagai wujud pengucapan syukur Gereja atas karya Penyelamatan Allah kepada umatNya, WBP dan Pegawai Lapas Ba'a melaksanakan Perjamuan Kudus Triwulan I, jumat 07 Agustus 2020 yang dipimpin oleh Pdt. Jonathan Faot, S.Th.

Perjamuan Kudus Triwulan I yang seharusnya dilaksanakan pada Perayaan Jumat Agung pada bulan April 2020, ditunda karena Pandemi Covid-19 dan baru dapat dilaksanakan pada masa New Normal namun tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan yang berlaku.

Turut serta dalam kebaktian perjamuan Kudus, Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko dan beberapa staf Pegawai. Kebaktian yang dimulai pukul 09.00 WITA tersebut hanya diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan beberapa pegawai. Baik Perjamuan Kudus maupun Kebaktian Minggu masih dibatasi dan hanya diikuti oleh Pelayan yang memimpin Kebaktian, Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

WhatsApp Image 2020 08 07 at 15.36.18

Diakhir Perjamuan Kudus, Daniel Saekoko menyampaikan terima kasih kepada Pdt. Jonathan Faot atas bimbingan dan pelayanan yang diberikan kepada seluruh Warga Binaan selama melayani di Lapas Kelas III Baa. Pdt. Jonathan Faot akan dipindah tugaskan ke Jemaat Kuli." Maka saya atas nama pribadi dan Lapas Kelas III Baa mengucapkan selamat mengemban tugas dan pelayanan di tempat tugas yang baru, kiranya Tuhan memberkati Bapak dan Keluarga dalam tugas dan Pelayanan. Kami tidak bisa memberikan sesuatu apapun, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kesekian kalinya karena telah begitu banyak perhatian dan pelayanan yang telah diberikan kepada kami." Tutup Daniel Saekoko.

Kebaktian Perjamuan Kudus Triwulan I ini merupakan Perjamuan Kudus terakhir Pdt. Jonathan Faot sebagai Pelayan di Gereja Lapas Kelas III Baa. Beliau akan ditempatkan di Jemaat Kuli Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

WhatsApp Image 2020 08 07 at 15.36.19 1

WhatsApp Image 2020 08 07 at 15.36.19 1


Cetak   E-mail