MULYADI: PETUGAS LPKA KUPANG TAATILAH DASA ADI BRATA DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN  

IMG 20200711 WA0064

Kupang,- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Mulyadi melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang pada, Sabtu(11/07), tepat pukul 10.00 Wita. Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala LPKA Klas I Kupang, Tommi Hendri bersama para pejabat struktural. 

 

Setibanya di LPKA Kupang, Mulyadi langsung melakukan tatap muka dengan pejabat dan petugas di Aula LPKA Kupang untuk memperkenalkan diri, memberikan arahan-arahan terkait pemasyarakatan dan berdiskusi dengan petugas. Dalam arahannya, Mulyadi mengajak petugas pemasyarakatan yang bertugas di LPKA Kupang untuk mentaati dan menjalankan Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan. "Saya mengajak petugas LPKA Kupang untuk mentaati dan menjalankan Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam tugas setiap hari di tempat ini. Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan merupakan dasar yang kuat menjalankan tugas di pemasyarakatan," pesan Mulyadi. Pada kesempatan yang sama, beliau menyemangati petugas LPKA Kupang untuk tidak patah semangat dalam perjuangan meraih predikat WBK dan juga mensharingkan beberapa tips yang bisa diperhatikan agar bisa meraih predikat WBK.

 

Setelah bertatap muka dengan petugas, Mulyadi menyempatkan diri untuk bertemu dengan andikpas di ruang makan andikpas. Dalam pertemuan tersebut, beliau menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada andikpas dalam rangka Perayaan Hari Anak Nasional. Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Mulyadi mengunjungi dapur, sekolah dan setiap ruangan kerja petugas.

IMG 20200711 WA0056IMG 20200711 WA0056


Cetak   E-mail