Kakanwil Memberi Arahan Dan Memperkenalkan Para Kepala Divisi Yang Baru Melalui Video Conference

WhatsApp_Image_2020-06-26_at_20.09.36_1.jpeg

Kupang_26/06/2020. Dengan telah dilantiknya Para pejabat tinggi Kanwil Kemenkumham NTT yang baru yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan bapak Mulyadi, Kepala Imigrasi bapak Amrizal dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum bapak Arfan F. Muhlizi maka pada pagi hari ini Marciana Jone memperkenalkan para Kepala Divisi tersebut sekaligus memberi pengarahannya kepada semua unit kerja di NTT melalui video conference.

Kegiatan yang dimulai pukul 08:00 WITA ini diikuti oleh seluruh pegawai staf Lapas Kelas IIA Kupang di ruang pertemuan.
Kegiatan video conference ini dibuka langsung oleh ibu Kakanwil kemudian beliau memberi kesempatan kepada para kepala divisi yang baru untuk berbicara dan memperkenalkan dirinya masing-masing, dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang di tegaskan ibu kakanwil Marciana Jone kepada seluruh jajarannya yaitu " Pertama, segera penyampaian ANJAB & ABK setiap unit pelaksana teknis jika mengalami kesulitan bisa menghubungi kanwil untuk melakukan pembimbingan penyusunan.
Kedua, setiap UPT Pemasyarakatan harus mampu dan dapat memaksimalkan setiap kerja mandirinya agar dapat meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di tahun 2020 ini.
Ketiga, Pendataan dan Penataan serta penertiban kembali aset-aset negara baik itu yang ada di UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi.
Keempat, terkait mutasi adalah suatu hal yang biasa didalam organisasi untuk itu laksanakan segera pemindahan pegawai berdasarkan SK yang telah terbit"
Kegiatan hari ini ditutup dengan sesi tanya jawab

WhatsApp_Image_2020-06-26_at_20.09.35.jpeg

WhatsApp_Image_2020-06-26_at_20.09.35_1.jpeg


Cetak   E-mail