Tatanan New Normal Lapas Baa dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan

WhatsApp_Image_2020-06-27_at_13.56.18.jpeg

Menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat merupakan hal penting yang harus dilakukan sebagai salah bentuk Pencegahan Penyebaran Corona Virus Deseace 2019 (Covid-19).

Berbagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan pada Lapas Kelas III Baa seperti menyiapkan sarana dan perasarana serta sosialisasi baik kepada Pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan maupun masyarakat.

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko, Sabtu (27/06) Lapas Kelas III Baa kembali melaksanakan Senam Bersama Pegawai dan WBP yang dimaksudkan unuk menjaga kebugaran tubuh. Selesai senam bersama, seluruh WBP dengan tertib mengambil posisi berjemur setelah mengeluarkan perlengkapan tidur baik kasur, bantal maupun kain untuk dijemur. Kegiatan berjemur telah dilaksanakan rutin setiap hari. " Memasuki New Normal, kita harus tetap menjaga Kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku" pesan Kalapas Baa disela mengawasi jalannya kegiatan berjemur WBP.

Selain senam dan berjemur, juga dilaksanakan penyemprotan Disinfektan di Blok Hunian dan Lingkungan Kantor dan diakhiri dengan pembagian makan tambahan berupa bubur kacang hijau kepada Pegawai dan WBP Lapas Kelas III Baa.


Cetak   E-mail