Kantor Imigrasi Kupang Ikut Evaluasi Data Dukung WBK

49904273 9423 4f09 adbd da65a08d3e3e

Bertempat di ruangan Zona Integritas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Kakanim Kupang Sjachril bersama Ketua Pokja dan Tim Pokja Kanim Kupang Menerima Arahan dari Kanwil Kemenkumham NTT melalui Media Teleconference dengan Aplikasi Zoom yang melibatkan Seluruh Satker Pemasyarakatan Se-NTT dan Seluruh Satker Imigrasi Se--NTT, Pada Rabu, 27 Mei 2020.

Teleconference ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Pelaksanaan Review Zona integritas Menuju WBK/WBBM oleh Tim Inspektorat Jenderal di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D. Jone menyatakan, kegiatan Tatap muka secara Virtual ini untuk mengecek Kesiapan Data Dukung dari Masing-masing Pokja pada setiap Satker agar Setiap Satker ,sudah memiliki data yang benar-benar lengkap dan siap untuk di Ujih Oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal.

Marciana Menambahkan agar setiap Koordinator harus bisa menguasai mekanisme dari data Dukung serta Pelaksanaan nya di setiap Indikator pada Area Perubahan masing-masing.

2a9ed424 bebf 4207 99fb 83db45fde99d 1

Pada kesempatan yang sama , turut memberikan arahan Ketua Tim Pokja Kanwil NTT Piet Bukorsyom bersama Sekretaris Tim Pokja Kanwil NTT Mariana R. Manuhutu, mengharapkan agar seluruh Satker yang ada di Kanwil Kemenkumham NTT bisa meraih predikat WBK/WBBM dan menghimbau agar seluruh Tim Pokja dapat mempersiapkan diri dalam pemenuhan data Dukung pada 6 Area Perubahan Sehingga Review dari Tim Itjen yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni sampai 6 Juni 2020 dapat berjalan dengan Lancar.

Selanjutnya Setiap satuan kerja di beri kesempatan untuk Menampilan Yel-yel Zona Integritas.

Setelah mengikuti arahan Dari Kanwil Kemenkumham NTT, Kakanim Kupang Sjachril juga melakukan pengecekan kesiapan tim pokja, data dukung Tim Pokja Kanim Kupang, sebagai bahan evaluasi Satuan Kerja Berpredikat Menuju WBK/ WBBM TA 2020, dan mengarahkan tim pokja kantor Imigrasi Kupang untuk melaksanakan dengan mengimplementasikan enam area Perubahan.

79e9a50b d481 4b26 9264 587dd836bb8b

Cetak