Apel Pagi dan Halal Bi Halal 1441 H Pegawai Imigrasi Kupang

 IMG 20200526 WA0053

Setelah sebulan melaksanakan Ibadah puasa ramadan , Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang melaksanakan Apel Pagi Pegawai dirangkaikan dengan Halal Bi Halal 1441 H melalui media teleconference atau virtual menggunakan aplikasi zoom pada Selasa (26/05/2020). 

Kegiatan ini, Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal dan tindaklanjut Edaran Menteri PAN & RB terkait Larangan Mudik bagi ASN K/L dan SKB 3 Menteri terkait Perubahan Cuti Bersama Tahun 2020, serta dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dilingkungan Kemenkumham.

 

Apel Pagi Pegawai dan Halal Bi Halal ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Kepala Kasubag Tata Usaha,Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta JFT dan JFU Kanim Kupang, yang di laksanakan di Aula Kanim Kupang dan di Rumah masing-masing Pegawai.

Adapun pelaksanaan Apel Pagi dan halal bi halal di Kantor Wilayah dipimpin langsung oleh Ibu Merciana Djone selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT , Pelaksanaan halal bi halal di Direktorat Imigrasi dipimpin Oleh Jhony Ginting Selaku Dirjen Imigrasi dan Pelaksanaan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham di Pimpin Oleh Yassona Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Merciana Djone menyapa seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan peserta Halal Bi Halal secara virtual dan pada kesempatan ini, beliau mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Selanjutnya Merciana menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Bengkulu senantiasa sehat dan semoga pandemi ini segera berakhir serta mengharapkan agar seluruh pegawai menerapkan protokol kesehatan Agar Pegawai selalu menggunakan masker, Sarung tangan dan menggunakan Hand sanitizer.

 

Hal senada juga disampaikan Dirjen Imigrasi Jhony Ginting, dalam arahannya dalam Halal bi halal beliau menyampaikan Bahwa ada Kemungkinan Mengembalikan Visa On Travel bagi Orang Asing sehingga ada Kemungkinan membuka kembali pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi, oleh karena itu Perlu diterapkannya Protokol Kesehatan Untuk Pegawai.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Halal Bi Halal 1441 H Keluarga Besar Kemenkumham bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly secara Virtual melalui Aplikasi Zoom.

 

Yasonna Menyampaikan Agar tetap menjaga kesehatan selama Masa pandemi Covid-19 dan tetap semangat bekerja terkait pelaksanaan target kinerja Agar tetap bekerja secara produktif walau sedang melaksanakan Work From Home.


Cetak   E-mail