PETUGAS DAN ANDIKPAS LPKA KUPANG IKUTI APEL DAN HALAL BIHALAL ONLINE

IMG 20200526 WA0092

Kupang,- Petugas dan Andikpas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang mengikuti kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan halal bihalal secara online pada Selasa (26/05). Bertempat di aula LPKA Kupang kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.00 Wita. Dengan menggunakan aplikasi Zoom, kegiatan ini dipandu langsung dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT. 

IMG 20200526 WA0090

 

Apel pagi online dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibu Marciana D. Jone. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Drs. Anwar Husein, Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Haji Kanwil Kementerian Agama NTT. Adapun tema dari kegiatan Halal Bihalal ini, yakni Sabar dan Ikhtiar Dalam Menghadapi Musibah.

 IMG 20200526 WA0101

Untuk LPKA Kupang sendiri, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Tommi Hendri, Kepala LPKA Klas I Kupang diikuti oleh para pejabat, petugas dan andikpas LPKA Kupang. Setelah mengikuti secara langsung kegiatan yang dipandu dari Kantor Wilayah, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal dalam lingkup LPKA Kupang. Dalam kata sambutannya, Tommi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada petugas dan andikpas yang merayakannya. Beliau juga berpesan agar dengan semangat hari raya Idul Fitri ini, kinerja kita semua semakin meningkat. "Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/ 2020 M bagi semua umat muslim, khususnya bagi petugas dan andikpas LPKA Kupang yang merayakannya. Saya berharap dengan semangat hari raya idul fitri ini, kita makin semangat semangat dalam bekerja dan memperbaiki diri menjadi lebih baik," ungkap Tommi dalam sambutannya. Kegiatan pun dilanjutkan dengan santap siang bersama keluarga besar LPKA Kupang.


Cetak   E-mail