Terima Arahan dari Itjen Kemenkumham RI, Kanim Kupang Siap Meraih Predikat WBK/WBBM

IMG 20200520 WA0081

Pada Rabu, 20 Mei 2020 berlokasi di ruang rapat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang,

Kakanim Kupang, Sjachril bersama Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Kepala Sub-Seksi Kanim Kupang mengikuti arahan Dari Inspektur Jenderal Kemenkumam RI,Komjenpol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.,M.H. Melalui video teleconference.

Kegiatan teleconference ini dilakukan dalam rangka melakukan pengarahan mengenai 7 Fokus Utama Itjen Kemenkumham RI, Sesuai dengan arahan Menteri Hukum dan Ham kepada Inspektur Jenderal pada saat Pelantikan tanggal,04 Mei 2020.

Dalam arahannya Andap Revianto menyampaikan 7 fokus Utama Itjen Kemenkumham RI Yakni, lakukan terobosan kreatif atasi tantangan tingkatkan moralitas dan etika pegawai, Tingkatkan pengawasan pelayanan publik administrasi keuangan disiplin pegawai “zero mistake”, Jaga dan tingkatkan indeks integritas shg menjadi lebih baik ,Jangan beri ruang KKN, Apip sbg “role model” integritas harus benar-benar dijaga sebagai quality assurance , Deni berbagai penyimpangan (early warning system) , dan Apip harus bisa antisipasi fraud berbagai penyimpangan.

Andap Revianto Menambahkan untuk mencapai semuanya ini di perlukan Komitmen kita bersama, apalagi Sebagai organisasi yg dinamis kita harus bisa meningkatkan kinerja kita dalam bekerja.

Untuk meraih WBK/WBBM Tidak ada yg sulit jika kita punya komitmen dan integritas "tambah Andap Revianto"

Selanjutnya setelah mengikuti arahan Dari Inspektur Jenderal,Kakanim Kupang, Sjachril menyampaikan Kepada Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Kepala Sub-Seksi Kanim Kupang agar selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam bekerja sehingga Kanim Kupang dapat Meraih Predikat WBK/WBBM

IMG 20200520 WA0075


Cetak   E-mail