PETUGAS DAN ANDIKPAS LPKA KUPANG IKUTI DOA KEBANGSAAN DAN KEMANUSIAAN

IMG 20200514 WA0071

Kupang,- Petugas dan anak didik pemasyarakatan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang mengikuti doa bersama untuk kesembuhan dunia dan Indonesia melalui live streaming TVRI yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo pada Kamis (14/05). Kegiatan yang berlangsung di aula LPKA Kupang dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Klas I Kupang, Bapak Tommi Hendri dan para pejabat pada LPKA Kupang. Berdasarkan surat Menteri Agama Nomor: B-138/MA/HM.00/05/2020, perihal Do'a Kebangsaan dan Kemanusiaan, maka Andikpas dan Petugas mengikuti doa bersama tersebut. 

 

Setelah mengikuti doa secara live streaming, andikpas LPKA Klas I Kupang mendaraskan doa berdasarkan masing-masing agama, yakni secara Kristen Katolik, Kristen Prostestan dan Islam. Mereka secara bersama-sama sambil menundukkan kepala seraya berdoa kepada Sang Pencipta untuk menyembuhkan dunia dan Indonesia dari wabah Covid-19 yang telah memakan begitu banyak korban jiwa. Untuk Indonesia sendiri, angka kematian setiap harinya meningkat. 

 

"Kami keluarga besar LPKA Klas I Kupang sebagai bagian dari dunia dan Indonesia turut bersatu dalam doa untuk kesembuhan dunia dan Indonesia dari Covid-19. Anak-anak dan petugas LPKA Kupang turut ambil bagian untuk berdoa secara bersama-sama. Segala daya upaya telah kita perjuangkan untuk kesembuhan dan sekarang saatnya kita berserah diri pada Yang Kuasa," ungkap Tommi setelah selesainya kegiatan ini.

IMG 20200514 WA0069

Cetak