LAPAS KELAS IIB ATAMBUA LAKUKAN SIDANG ONLINE BAGI TAHANAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN COVID-19

07729E6C 7354 49F7 80DB 00F08F25706B
Atambua_ Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua laksanakan Sidang Online melalui Media Teleconference di Ruang Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Lapas Atambua dan dihadiri oleh Petugas Kejaksaan Negeri Belu dan juga didampingi oleh kuasa Hukum Tahanan dihubungkan langsung ke Pengadilan Negeri Atambua melalui Media Zoom dipantau langsung oleh Kepala Lapas Atambua, Edwar Hadi.

"Kami terus berupaya agar tetap melindungi Warga Binaan Pemasyarakatan kami dalam pencegahan Covid-19 ini. Pada prosesnya nanti juga akan dilakukan jaga jarak diantara petugas dan Tahanan didalam ruang sidang agar tetap pada kondisi aman dan lancar. Pelaksanaan sidang online diharapan agar tetap berjalan lancar bagi proses peradilan Tahanan dan juga sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran virus ini. Saya harap semua pihak terkait agar tetap diberikan kesehatan dengan terus menjaga jarak dan lakukan hidup bersih dan sehat" Ucap Edwar Hadi.


Cetak   E-mail