Upayakan Peningkatan Kinerja Rudenim Kupang Gelar Rapat Struktural

 IMG 20200217 WA0055

Kupang – Sebagai upaya monitoring  dan peningkatan kinerja di tahun 2020 pada hari ini Senin (17/02/2020), Rumah Detensi Imigrasi Kupang menggelar Rapat yang dilaksanakan diruangan  Aula Rudenim Kupang yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang dan  dihadiri oleh para pejabat struktural eselon IV dan V. Melalui Rapat yang digelar sekitar pukul 15:00 Wita ini terdapat beberapa pembahasan utama diantaranya tentang upaya Rumah Detensi Imigrasi Kupang untuk membuat inovasi – inovasi yang dapat memberikan perubahan bagi kemajuan Rudenim sendiri, penyerapan anggaran di tahun 2020 dan upaya Rudenim Kupang untuk meraih predikat WBK di tahun 2020.

“kita harus terus berupaya untuk melakukan inovasi bagi kemajuan Rudenim Kupang, selain itu saya juga mengharapkan agar setiap seksi dan urusan dapat segera membuat kalender kerja agar pelaksanaan penyarapan anggaran di tahun 2020 ini dapat terlaksana dengan baik ” ungkap heksa dalam arahannya. Lebih lanjut heksa juga mengatakan agar pihaknya lebih bekerja keras dan tetap semangat dalam upaya meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi). 

Sebagai salah satu UPT (Unit Pelaksana Teknis) yang mendapatkan kesempatan untuk meraih predikat WBK di tahun 2020, Rumah Detensi Imigrasi Kupang terus berupaya melakukan pembenahan dalam berbagai aspek, Rudenim Kupang juga terus berupaya untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan sebagai persyaratan untuk meraih predikat WBK di tahun 2020 pada aplikasi E-RB. Menutupi pengarahannya dalam rapat tersebut heksa menekanakan bahwa semua anggotanya penting namun tak boleh ada yang merasa dirinya paling penting. ©Humas Rudenim Kupang

IMG 20200217 WA0056


Cetak   E-mail