Jalin Sinergitas Kanim Kupang Adakan Olah Raga Bersama.

855A713D F1D6 440F 9160 AF030FCA5691

9A9A37CA 13B4 4FE5 9FB6 6D5AEFFDB0DE

Dalam rangka membangun sinergitas, kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang menggelar pertandingan volley antar pegawai yang berlangsung di lapangan volley kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Jumat (14/02).

Pertandingan volley ini diadakan dalam membangun sinergitas antar pegawai kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, dengan melibatkan seluruh ASN dan pegawai honor yang dilaksanakan setelah jam operasional kantor Imigrasi Kupang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang Sjachril, memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kupang yang dengan penuh semangat mengikuti kegiatan pertandingan volley ini.

“Olaraga seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan antara para pegawai”, ungkap Sjachril.

Sjachril berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah ambil bagian dalam kegiatan olaraga ini, Sjachril berpendapat dengan adanya kegiatan seperti ini akan maka seluruh pegawai yang bergabung didalamnya dapat menikmati kebersamaan dan berkreasi dalam pertandingan dengan sportif, karena pertandingan volley ini tidak mencari kemenangan maupun kekalahan tetapi semuanya akan menjadi juara.

“Mari kita tetap bina dan jaga kebersamaan antara keluarga besar Kantor Imigrasi Kupang, melalui kebersamaan ini kita bangun kantor ini untuk menjadi yang lebih baik dan semakin baik”, tegas Sjachril. (af)

Cetak