Muhammad Yanis, Beri Pengarahan ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang

IMG 20200213 WA0049

Seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang pagi ini, Kamis 13/02/2020 mendapat pengarahan dari Analis Utama Keimigrasian, Bapak M.Yanis, rombongan tiba di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dan di sambut dengan tarian songket Kab. Belu dan Laporan Peleson Marcus Kepala Sub Seksi Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang 

 

Kegiatan pengarahan dilaksanakan di aula Kanim Kelas I TPI Kupang yang dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Atambua Pejabat struktural divisi keimigrasian, Kantor Imigrasi I Kelas I TPI Kupang, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Rudenim. Kegiatan di buka oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang Bapak Sjachril dalam sambutan Kakanim Kelas I TPI Kupang Bapak Sjachril menyampaikan selamat datang Kepada Bapak M. Yanis bersama rombongan   lebih lanjut lagi Sjachril menyampaikan bahwa dalam kurun waktu satu bulan Kantor Imigrasi sudah ada perubahan, ini merupakan kerjasaama seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Sjachril juga mengaharapkan dengan adanya Kunjungan ini dapat memberikaan motivasi bagi ASN Imigrasi Kelas I TPI Kupang. 

 

Dalam arahan yang di sampaikan oleh Bapak M. Yanis Analis Utama Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI tidak usah takut untuk meraih wbk dan wbbm.

 

Yanis menegaskan bahwa imigrasi PASTI BISA, untuk itu saling mendukung tidak terlepas juga peran divisi imigrasi dalam melakukan pembinaan kepada UPT, Yanis juga menambahkan bahwa bersama kita pasti bisa. Yanis juga mengingatkan tentang  dua komponen yang harus dikerjakan dalam meraih wbk dan wbbm dan menyarankan agar dapat melakukan studi tiru serta mengajak seluruh ASN Kantor Imigrasi untuk bisa mengeluarkan ide-ide kreatif/ inovasi  dalam meningkatkan kualitas kinerja. 

 

Kepada seluruh KaUPT imigrasi di NTT, Yanis juga menghimbau  agar membuat suatu legacy yang tidak ditinggalkan bagi orang-orang tertentu saja, tapi legacy yang dibuat  dapat meninggalkan kepada masyarakat. 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh ASN

 

Kontributor Humas Kanim Kupang

IMG 20200213 WA0046

IMG 20200213 WA0050

IMG 20200213 WA0047

IMG 20200213 WA0051

IMG 20200213 WA0048


Cetak   E-mail