Jajaran Rudenim Kupang Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Imigrasi

 IMG 20200123 WA0033

Kupang – Seluruh jajaran pegawai dilingkungan Rumah Detensi Imigrasi Kupang dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang pada hari ini Kamis (23/01/2020) mengikuti Upacara Tabur Bunga dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Imigrasi yang ke 70, Upacara yang dilaksanakan di taman makam pahlawan Dharmaloka tersebut dimulai sekitar pukul 07:30 Wita dan dipimpin langsung Erwyn F.R Wantania, SH selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT.

Selain jajaran pegawai dan pejabat Rudenim Kupang serta Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang turut hadir juga dalam kegiatan tersebut para pegawai dan pejabat dari Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, meskipun keadaan cuaca kurang mendukung namun para pegawai dan pejabat yang hadir tampak begitu antusias  mengikuti upacara.

Usai upacara para pejabat dan pegawai melakukan tabur bunga pada makam pahlawan dan dalam kegiatan ini juga dilakukan peletakkan krans bunga yang didahului Kadivim NTT Karudenim dan  Kakanim.”dengan adanya kegiatan ini kita berusaha untuk menghormati dan menghargai jasa para pahlawan karena tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka kita tidak mungkin merdeka dan ada pada saat ini” ungkap Heksa A. Soepriadi selaku Karudenim Kupang.

Lebih lanjut Heksa juga mengharapkan agar di Hari Bhakti Imigrasi yang ke 70 ini, seluruh insan Imigrasi di Indonesia semakin maju dalam upaya memajukan bangsa dan negara melalui bidang Keimigrasian. Pada akhir kegiatan ini dilakukan foto bersama seluruh pegawai dan pejabat Imigrasi Se-Kota Kupang. ©Humas Rudenim Kupang.

IMG 20200123 WA0035


Cetak   E-mail