RUDENIM KUPANG ADAKAN RAPAT INTERNAL GUNA MENSUKSESKAN HBI KE - 70

 IMG 20200122 WA0045

Kupang,  Rabu (22/01/2020) Rumah Detensi Imigrasi Kupang mengadakan rapat internal di ruangan Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada pukul 09.00 wita Kantor Rudenim kupang. Rapat Internal ini dipimpin langsung oleh  Benyamin Tulasi, S.Sos selaku Kasubag TU dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V di lingkungan Rudenim Kupang. Maksud dilaksanakannya rapat adalah untuk membahas hasil rapat Panitia Pelaksana Hari Bhakti Imigrasi ke 70 yang dimana dalam kepKutusan rapat tersebut membahas mengenai persiapan dan agenda kegiatan-kegiatan yang akan dilakasanakan menjelang dan saat perayaan  Hari Bakti Imigrasi ke 70 yang jatuh pada tanggal 26 januari 2020 juga terkait beberapa orang Pejabat dan staf Rudenim Kupang yang mendapat tugas pada kegiatan-kegiatan dimaksud.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 70 adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah Bhakti Sosial, Donor Darah, Pemberian Santunan kepada purnabhakti, Upacara Tabur Bunga di Dharma Loka, Jalan santai serta senam bersama yang bertempat di Kantor Imigrasi Klas I Kupang dan terakhir Upacara Hari Bhakti Imigrasi yang akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Januari 2020 di Kantor Imigrasi Klas I Kupang.

Dalam Rapat ini Tulasi mengajak para pejabat struktural agar terlibat aktif dalam persiapan menjelang dan saat perayaan Hari Bakthi Imigrasi nanti. Beliau juga menghimbau agar menjadikan hari Bhakti Imigrasi sebagai momentum yang baik untuk introspeksi diri, evaluasi, saling sinergis, dan saling menguatkan, sehingga peran Rumah Detensi Imigrasi dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian.

 

© HUMAS RUDENIM KUPANG


Cetak   E-mail