Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

 IMG 20191129 WA0064
 
IMG 20191129 WA0064
 
IMG 20191129 WA0064
 
KORPRI sebagai wadah satu-satunya ASN Republik Indonesia dengan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.
Tujuan KORPRI yakni mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN, dan memantapkan fungsi organisasi KORPRI.
 
Jumat 29/11 Lapas Atambua menggelar upacara Peringatan HUT ke-48 KORPRI tahun 2019.Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Atambua, M. Ridwantoro, dan sebagai Komandan Upacara yakni Kasubsi Pelaporan Jhon Da Costa. Beserta para peserta upacara yang terdiri dari seluruh pegawai Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Atambua.
 
Dalam amanatnya saat membacakan sambutan Presiden, bahwa KORPRI sebagai garis depan perjuangan agar Indonesia menjadi pemenang dalam era kompetisi global, dengan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, berorientasi kerja, dan meninggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif, yang terpaku pada formalitas belaka. Memfokuskan energi dari pelayanan publik dengan melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik makin murah, bisa makin cepat, bisa makin baik.
 
"Jadilah Aparatur Sipil Negara yang memiliki profesionalitas, integritas dan solidaritas tinggi menuju bangsa yang bermartabat dalam mengimplementasikan semua energi positif dalam pelayanan di Lapas Atambua." Ujar Ridwantoro
 
 
Diakhir sambutannya, Ridwantoro berharap seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan dapat menumbuh suburkan sikap kepedulian dan pengabdian kepada bumi pertiwi tercinta melalui sesama, semangat berinovasi untuk menghilangkan kendala yang dapat mengurangi produktivitas di Lapas Atambua.